// Unknown // On-Saturday, April 16, 2011

Gambar Npc Anita
Lokasi:Dallas Lawless District
Pertanyaan
Mengapa? Mengapa? Mengapa?
Pria tidak bisa hidup tanpa minum, ya?
Saya ingin semua [Beer] di dunia akan hilang! FOREVER!
...
Ah ... Ini Wanderer tersebut. Anda datang lagi.
Wah ... Aku menyesal bahwa Anda selalu harus berjalan di di tengah berantakan!
Aku tidak tahu mengapa laki-laki menjadi binatang ketika mereka mabuk.
Mengapa mereka menjadi seperti itu setiap kali mereka minum [Bir]? Aku benar-benartidak bisa memahaminya.
Hah? Kau berpikir tentang sesuatu yang lain ketika aku sedang berbicara denganAnda, bukan?
Bagaimana Anda bisa melakukan itu padaku? Kau tidak sopan!
Menyangkal hal itu semua yang Anda inginkan. Saya tidak akan percaya padamu. Akutahu kau bohong karena murid Anda bimbang samping.
~
Alright! Jika Anda sedang mendengarkan semua yang saya katakan, katakan padakumengapa saya begitu marah.
...
Jangan hanya bilang itu karena alkohol. Katakan khusus macam apa alkohol aku sangat kesal!
Jawaban
Beer

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments