// Unknown // On-Saturday, April 16, 2011

Gambar Npc A.R

Lokasi:Grand-Canyon
Pertanyaan
AR adalah sosok misterius yang dikenal untuk penyelidikan Amerika Utara. Tampaknyaia memperoleh petunjuk penting dari insinyur mekanik dan gangster yang menempatiGrand Canyon, tapi dia tidak bersedia membuka dengan mudah ke orang asing.Apakah Anda punya hubungan dengan saya?Anda tidak tampak seperti asli Amerika, tetapi Anda tidak terlihat seperti Anda asingbagi mereka, baik.
~
Katakan terus terang.
Siapa yang mengutusmu?
Jawaban 
  Sitting Bull

Pertanyaan
Ah, tunggu.Mari kita bicara lagi nanti.Saya perlu menangani masalah lebih mendesak sekarang.Orang yang menaruh Dallas melalui penderitaan, orang yang mengusir aturan hukumdan membuat kota surga bagi penjahat, mungkin tahu bahwa itu disebabkan olehOriharukon Fake mereka diproses dalam mereka Coal Processing Plant.Sebagian besar bahan yang diperlukan untuk membuat Fake Oriharukon yangditambang di Dallas, namun reagen yang memberikan kekuatan diperoleh di sini.
~
Seingat saya, Dallas didominasi oleh seorang kriminal, tunggal ganas.
Aku mendengar ia mengubah namanya setiap kali ia pergi ke tempat baru. ApakahAnda pikir Anda dapat memberitahu saya nama yang paling terbaru?

Jawaban
Machine Gun Brooks

Pertanyaan

Ah, tunggu.
Mari kita bicara lagi nanti.
Saya perlu menangani masalah lebih mendesak sekarang.
Hm ... Ini akan memakan saya beberapa waktu untuk decode catatan ini. Julukan"Genius" tidak diberikan kepadanya ringan.
Omong-omong, saya sudah bisa melacak jalannya peristiwa yang menyebabkanjatuhnya sebuah kota besar seperti Detroit dari catatan penelitian dan catatan peristiwasekitarnya.
Menimbang bahwa dialah yang menciptakan alat kontrol inti di pusat pabrik ...
Pada akhirnya, kreasi sendiri diramalkan kegilaannya.
~
Saya ingat bahwa orang yang menjalankan pabrik di Detroit memiliki kepribadian yang sangat lembut.
Dia pasti putus asa pada fakta bahwa kota itu hancur karena pabriknya.
Apakah Anda mungkin ingat namanya?

Jawaban
Henry Ford

Pertanyaan

Ah, tunggu.
Mari kita bicara lagi nanti.
Saya perlu menangani masalah lebih mendesak sekarang.
Hah. Sekarang kita bisa berbicara secara terbuka.
Selain itu, kita bisa mengatasi masalah ini dengan kecepatan kami sendiri.
Saya telah melihat banyak tempat sejak aku tiba di benua ini.
Dallas, Detroit, dan Kekaisaran Aztek ...
Ini merupakan perjalanan panjang.
Saya mulai perjalanan ini untuk menyelidiki Oriharukon sendiri, dan yang mengarahpada penemuan palsu yang hanya berbahaya seperti artikel asli ...
Dan aku telah belajar banyak tentang pengaruh negatif Atlantis terus tinggalkan hari ini.
~
Aku melakukan yang terbaik untuk menghindari melakukan koneksi ke orang lain,sebagai satu-satunya tujuan saya adalah untuk menyelidiki, tapi ada satu gadis sayabertemu yang masih khawatir.
Dia adalah seorang gadis lugu, memiliki kekuatan khusus, yang saya temui diKekaisaran Aztek ...
Apakah Anda kebetulan tahu siapa yang saya berbicara tentang
?
Jawaban
Joy Neneti

Pertanyaan
Ah, tunggu.
Mari kita bicara lagi nanti.
Saya perlu menangani masalah lebih mendesak sekarang.
Sekelompok Keturunan Atlantis termasuk, marga Riederan ', mencari dunia untuk tanah air mereka yang hilang, dan sekarang mereka hilang.
Menurut rumor, mereka menemukan bahwa ayat untuk Atlantis telah tenggelam kedimensi yang berbeda.
Aku khawatir tentang apa yang mereka akan berusaha lakukan setelah mereka sampai di sana.
Ayo dipikir-pikir, kan dengan mereka awalnya?
Mereka mengirim Anda pada misi untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukanuntuk membuat kunci untuk membuka bagian itu, tetapi mereka tidak pernahmengatakan kepada Anda hasil mereka ... mereka?
Haha, saya harap Anda tidak berpikir saya sedang menguntit Anda.

~
Namun, wanita yang memberi Anda misi mungkin dalam bahaya dengan kelompok itu.
Sejauh yang saya tahu, dia berbeda dari keturunan jahat lain dari Atlantis - dia lebih seperti Anda.
Apakah Anda ingat namanya?
Jawaban
Amarieneju

Pertanyaan


Ah, tunggu.
Mari kita bicara lagi nanti.
Saya perlu menangani masalah lebih mendesak sekarang.
Hm, aku bertanya-tanya kalau terlalu banyak harapan.
Pokoknya, tidak dari kita telah menginjakkan kaki di Atlantis, jadi kita tidak bisa tahuapakah itu mungkin.
Apapun masalahnya, sekarang kita harus mencari cara untuk membuka kembali jalanke tanah Atlantis dan pergi setelah klan Riederan, yang menghilang.
Saya akan tetap di sini untuk menyelidiki lebih lanjut hubungan antara Fake Oriharukondan Oriharukon nyata.
Lalu aku mungkin bisa menemukan jalan ke Atlantis dengan mengikuti kekuatan gaib menakutkan yang menghubungkan dimensi yang berbeda.
Namun, saya tidak akan melihat Anda di sini lagi.
~
Jika anda tertarik, silahkan menjelajahi Afrika, tanah misteri kuno.
Bahkan Alantians kuno dapat mempengaruhi tempat itu, dan kekuatan tak terbatasbersandar di sana.
Jika Anda dapat menemukan sesuatu yang kuat dan primordial di sana, sesuatu yangterkait dengan Atlantis, Anda akan menemukan kunci untuk kembali kembali ke tanahsendiri.
Bahkan jika Anda tidak pergi sana pergi, harap ingat nama benua aku hanya bilang.

Jawaban 
Africa

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments