// Unknown // On-Saturday, April 16, 2011

Gambar Npc Annie
Lokasi:Silent Detroit
Pertanyaan
Dia mengatakan kepada saya bahwa ini [Orgel] berada di baju saya ketika saya masih bayi. Ibuku harus menaruhnya di sana.
Pikirkan tentang hal ini.
Jika dia tidak mencintaiku, dia tidak akan meletakkan sesuatu yang membuat sepertisuara indah di pakaian saya! Ibuku pasti mencintaiku.
Jadi saya tidak sedih sama sekali.
Kadang-kadang aku merasa kesepian karena aku terlalu jauh dari Ibu saya dan Dad,tapi suara [Orgel] entah bagaimana membuat saya merasa jauh lebih baik.
Orang kaya dan miskin dan bahagia dan tidak bahagia orang semua bisa [teman].
Itulah cara kita hidup.
Saya pernah mendengar bahwa [Teman] adalah seseorang dengan siapa Anda berjalan di jalan yang sama dan berbagi rasa sakit.
~
Hah? Kau tidak mendengarkan aku, kau?
Tut. Saya tidak akan bermain dengan Anda. Anda bahkan tidak mendengarkan saya!
Siapakah orang yang berjalan dengan Anda dan saham nyeri Anda? Katakan padaku!
Jawaban 
Friends
Pertanyaan
Hah? Apa yang Anda katakan?
Apakah Anda mengatakan Mr Ford ingin menjadi [Foster Bapa]?
Oh, aku bahkan tak pernah berpikir bahwa itu mungkin.
Apa yang harus saya lakukan?
Hal ini dapat canggung untuk orangtua kandung saya jika mereka menemukan sayananti. Saya tidak ingin hal itu terjadi.
~
Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan.
Bisa anda ulangi sekali lagi please?
Apa yang Mr Ford ingin untuk saya?
Jawaban
Fosther Father

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments