// Unknown // On-Saturday, April 16, 2011

Gambar Npc Ares

Lokasi:Hissarlik Hill
Pertanyaan
Hahaha
!
Akhirnya, seorang prajurit yang nyata!

Saya suka tampilan Anda.
Kau tidak seperti mereka Achaea bodoh atau Trojan.
~
Jangan kamu mencintai perang?
Bau darah?
The ekstasi menjalankan melalui musuh Anda?
Oh, aku bisa merasakan keberanian Anda! Anda akan!
Engkau layak untuk menjadi pengikut [Ares]! Hahaha!
Ayo! Memuji saya, pengikut!
Berteriak, Ares Great
!
Jawaban
Great Ares
Pertanyaan
Ada Anda, prajurit saya!
Aku sudah menunggu! Hahaha!
Itu adalah pertunjukan besar Anda memakai untuk saya sebelumnya! Top-notch stuff!
~
Anda akan menjadi pengikut saya terbesar!
Ayo! Memuji saya lagi, prajurit saya!
Shout it out! Great Ares
!
Jawaban
Great Ares

Pertanyaan

Aku senang kau di sini, prajurit saya.
Aku muak dengan kebodohan ini. Aku membutuhkan keberanian Anda di medan perang!
Sesuatu terjadi di Troy.
Pangeran Paris dikalahkan.
Tentu saja, saya tidak pernah peduli tentang keselamatannya!
Aku tidak pernah mengerti mengapa Aphrodite peduli begitu banyak untuk fana itu.
Aku tahu aku minta dia berterima kasih untuk perang ini, tapi percayalah, aku senangbisa menyingkirkan merusak pemandangan itu!
Tapi ada sesuatu lain yang mengganggu saya.
Kendaraan tersebut!
It's ... itu un-suka berperang!
Berjuang tanpa kematian?
Di mana kesenangannya?
Saya ingin mengubah Odiseus menjadi bodoh! Itu mengajarkan manusia untukmengacaukan dengan urutan alami hal!
Tapi, ia di bawah perlindungan s [Athena] ', jadi aku tidak bisa melakukan apa sajakepadanya. Bagaimana frustasi!
Ha ... Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?
~
Warrior.
Apakah anda tahu senjata baru yang dibuat Odiseus terakhir?

JawabanTrojan Horse

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments