// Unknown // On-Wednesday, January 11, 2012



Athena

   Lokasi : Hissark Hill


 Quest Athena : Oncorming Danger
Eurystheus ... Dia kemungkinan telah berbohong kepada Anda.
Dia adalah seorang pria yang lemah mulai dengan cuci otak nya hanya membuatnya lemah.
~
Apakah ia memberitahu Anda nama sebenarnya dari [Suspicious proofkau membawakuApa itu namanya?
Jawaban                                                                                                                                      Regeneration seed_______________________________________________________________________

Quest Athena's : Blessing 
Sebuah perang sedang dilancarkan di sekitar kita.Trojan Pangeran Paris, pengikut dewi kecantikan Aphroditediculik Ratu Helen dari Sparta.Para Trojan Achaea berjuang untuk menyelamatkan ratu dan menghancurkan Troy.Ada seorang perwira Achaean yang saya dukung.Kecerdasan dan kecerdasan set-cabiknya, dan aku telah memberkati dia dengan pemahaman tentang taktik.Dia memimpin perang dengan strategi briliandan telah membangun kendaraan luar biasa seperti Trojan Horse.Jika Anda tahu itutolong katakan padaku namanya.Jawaban
Oddyseus

Quest 
Odiseus
 sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan senjata baru untuk perang ini.Kecerdikan-Nya telah terbukti menjadi aset berharga bagi Achaea.Troyternoda oleh kekuatan terlarang dan [Ares] 'kegilaanterus dalam serangannya tak henti-hentinya.Kendaraan memungkinkan Achaea untuk menyerang sementara mempertaruhkan beberapa prajurit.Trojan Horse Odiseus 'berdiri untuk menjadi kendaraan mereka yang paling berharga sebelum perang..Namun, tidak setiap Trojan kehilangan akal sehatnya.Seorang tentara Trojan tampaknya telah melihat melalui kedok Kuda Trojan.Pelajari namanya dan kirim ke saya.

Jawaban
Laocoon
Quest Athena : Hercules'
Selamat datang,
 chamion pemberani. Saya senang melihat Anda lagi. Aku telah menjaga mata pada Anda ...Lanjutkan untuk pertempuran kegelapan dengan keberanian dan kebijaksanaan.Tapi aku melihat Anda telah datang atas nama pahlawan yang lain.Katakan padaku, apa namanya?
Jawaban

Hercules

_________________________________________________________________

Quest
Aku sudah
 menunggu Andapendukung saya.Berhati-hatilahbagaimanapun, bahwa tidak bijaksana untuk terlalu mengandalkan padakasih karunia para dewa.
~Hercules membutuhkan hikmat saya, benar?Katakan padakusiapakah yang telah memarahi adik saya itu?

Jawaban
Eurytheus

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments