// Unknown // On-Monday, May 7, 2012

   
    Dragon Nest adalah game online fantasy MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedentity Game. Ini menggunakan sistem non-targeting combat  memastikan bahwa pemain memiliki kontrol penuh atas setiap satu dari gerakan karakter mereka. Dragon Nest mengharuskan pengguna untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka dengan bekerja sama dan berpetualang ke dungeons instance.
        Dragon Nest menggabungkan non-target gameplay sistem untuk menciptakan pengalaman tindakan serba cepat. Pemain memilih dari berbagai hero, karakter dari alur cerita Dragon Nest yang dapat dilengkapi peralatan dan senjata sesuai karakternya. Keterampilan yang menghancurkan juga bisa dipelajari, untuk meningkatkan daya seseorang ketika mengalahkan monster di dungeon instance atau mengalahkan pemain lain di PVP.
      Dragon Nest juga memiliki keunggulan yang hampir sepenuhnya berbasis keterampilan, dengan karakter level yang lebih rendah bisa mengalahkan karakter level tinggi PVT dengan keterampilan saja. Hal ini memungkinkan pemain yang lebih berpengalaman yang dari level yang lebih rendah untuk mendominasi pemain yang kurang berpengalaman dari pemain dengan level lebih tinggi di PVT. 

CLASS
Pemain dapat membuat hingga 4 karakter per dunia. Karakter ini tidak dapat berinteraksi dengan satu sama lain, dengan pengecualian mailing satu sama lain. Pemain dapat memiliki 5 pilihan saat membuat karakter. Mereka yaitu Archer, Akademik, Cleric, Socceress dan Warrior. Namun, kelas Akademik tidak tersedia di beberapa rilis. The Archer dan Warrior kelas memulai perjalanan mereka di Desa Ironwood, sementara kelas Ulama dan Sorceress memulai perjalanan mereka di Ridge Mana. Setelah mencapai level 15, mereka dapat memilih untuk maju ke kelas dua, dan kelas ketiga di level 45. Pada kemajuan pekerjaan, mereka dapat memilih untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari dua kelas yang tersedia, menciptakan grand total 16 kelas sub.Setelah lv 15 class anda dapat berubah atau berevolusi atau tukar bentuk atau apalah namanya menjadi kuat(sudah jelas).KLIK

Dragon Vault
   Dragon Vault adalah toko game di mana pemain dapat mata uang kehidupan nyata untuk membeli peralatan yang tidak tersedia dalam game. Item khusus juga dapat membantu dalam pengembangan karakter.
Dalam Dragon Nest SEA, Dragon Vault hanya disebut sebagai "Cash Shop".
   Saat pertama kali masuk kedunia Dragon nest,anda akan memilih class,sekedar informasi,class Archer dan Warrior di mulai di desa Ironwood sedangkan class Cleric dan Sorceress di mulai di kota Mana Ridge.Quest dan alur cerita yang di perlihatkan akan berbeda karena perbedaan class.

Town & Npcs
[klik]
Game Controls
Gerakan dasar
: Kedepan/maju
S : Kebelakang/mundur
A dan D = Kekiri dan kekanan
Camera Control
CTRL : Keluar dari mode mouselook dan mengembalikan kursor ke layar.Maka anda dapat menggunakan kursor seperti biasanya.
Roll Mouse : Untuk memperbesar dan memperkecil tampilan game.
Berinteraksi
walaupun dalam mode mouselook,pemain dapat berinteraksi dengan cara menyinggung suatu obyek atau orang tanpa kekerasan.tekan tombol kanan mouse untuk melakukan interaksi.
F : Sebagai tombol pick item dari monster.
Combat Control
TAB : Keluar dan masuk dari mode pertarungan
Tombol Kiri mouse : Tekan sekali untuk ngeluarin serangan dasar.Tekan tombol kiri tahan untuk ngeluarin serangan yang lebih kuat.
Tombol kanan mouse : untuk ngeluarin jurus khusus
Tombol 1-0 : Skill khusus yang dapat diatifkan jika menekan tombol yang sesuai.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments